Air mati, pelayanan di Poli Gigi RSUZA ditunda?

MATINYA saluran air di Poli Gigi Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh diduga membuat pelayanan untuk sementara ditunda.

Amatan ATJEHPOSTcom pagi tadi di kaca poli tersebut ada pemberitahuan mengenai penundaan tersebut. “Maaf..!!! Pelayanan ditunda karena air mati” begitulah kalimat yang tertera dan ditempel di kaca dindingnya.

Sementara itu para pasien terlihat sudah mengantri di depan Poli Gigi. Mereka sedang menunggu petugas datang. Amatan ATJEHPOStcom tempat pengambilan kartu berobat juga masih tutup. Sementara itu di dalam ruangan belum terlihat aktifitas petugas kesehatan yang melayani pasien. Hanya ada beberapa petugas saja yang terlihat di ruangan tersebut.

“Kemarin begini juga, katanya air mati. Kami sengaja datang pagi biar cepat selesai, apalagi kalau sudah ramai nanti makin lama lagi,” ujar salah satu pasien yang mengantri di depan Poli Gigi, ia datang hendak mencabut gigi.

Poli Gigi berada di lantai dua gedung lama RSUZA Banda Aceh. Selain di sini pasien yang mengantri juga terlihat di ruang Instalasi Patologi Klinik atau ruang laboratorium. Pantauan ATJEHPOSTcom sejumlah pengantri hampir memenuhi ruangan tersebut.

Tempat menganti yang disediakan berupa kursi terlihat sudah penuh hingga para pengantri terlihat berdesakan.

 “Kita sudah datang pagi-pagi ternyata tetap ramai orang yang mengantri,” kata seorang pasien yang hendak memeriksakan darahnya.

Selain itu di ruang administrasinya juga ramai  yang mengantri di dalam ruangan pengambilan sampel,  juga terlihat beberapa petugas sedang memeriksakan pasien.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply