Ahmad Muzani: Fraksi Partai Gerindra Terus Berupaya Selesaikan Turunan UUPA

SEKJEN Partai Gerindra Pusat, H. Ahmad Muzani mengatakan 73 anggota DPR RI dari partai Gerindra telah berkomitmen mengawasi hingga terealisasinya hak dan kewenangan Aceh yang tertuang dalam turunan UUPA.

"Kita dari Fraksi Partai Gerindra akan terus berupaya turunan UUPA segera bisa selesai dan terlaksana secara keseluruhannya," ujar Ahmad Muzani dalam pidato saat temu kader Gerindra di RRI Banda Aceh, Minggu, 22 Februari 2015 malam.

Ahmad Muzani mengakui implementasi turunan UUPA di Aceh belum sepenuhnya terealisasi. Hal inilah yang membuat Fraksi Partai Gerindra di Senayan terus mendesak agar turunan UUPA terlaksana secara menyeluruh.

"Kalau kita di Gerindra terus mendesak kewenangan Aceh selesai secara keseluruhan," katanya.

Di sisi lain, Ahmad Muzani juga meminta seluruh kader Partai Gerindra yang telah memenangkan pemilihan legislatif agar segera merealisasikan janji-janjinya dengan masyarakat.

"Tolong janji saudara ketika berkampanye yang telah diucapkan ditepati dengan segera," katanya.

Ahmad Muzani juga berharap tingkah para anggota DPR dari Partai Gerindra tidak mencoreng perjuangan partai yang berlambang garuda tersebut.

"Saya minta kepada dewan yang terhormat jangan bertindak yang dapat mencoreng nama baik partai. Gerindra tidak menerima adanya kader partai yang menghancurkan nama baik partainya," ujar Ahmad Muzani.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply