Ahmad Fathanah dan Vitalia Shesha kuasai mesin pencari Google

AHMAD Fathanah terlibat dalam kasus pencucian uang dan suap impor daging sapi. Namanya sering diklik di mesin pencari Google. Sama halnya dengan Vitalia Shesha, Luthfi Hasan Ishak dan Maharani. Bedanya, Ahmad Fathanah dinilai merupakan sosok sentral dalam mengatur tindak kejahatan ini.

Dirinya pun dikabarkan dekat dengan banyak wanita setelah berbagai temuan KPK mampu membuktikannya. Setelah Maharani Suciyono, ada nama Ayu Azhari, Vitalia Shesha, Dewi Kirana, hingga Novia Ardhana. Bahkan, dirinya juga dirumorkan dekat dengan Kiki Amalia dan Rachel Maryam.

Yang ini pasti dikenal publik nasional selama seminggu. Selain karena kiprahnya dalam industri modelling di sebuah majalah dewasa, nama Vitalia Shesha tenar lantaran juga tersandung kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Ahmad Fathanah.

Ibu dari dua anak ini diketahui menerima berbagai hadiah dari Ahmad Fathanah dalam jumlah fantastis. Disinyalir hadiah ini merupakan bagian dari praktik tindak pidana pencucian uang yang bersumber dari kasus tersebut.

Dua nama tersebut dicatat dengan rapi oleh mesin pencari Google sejak sepekan terakhir. Bahkan, dua nama ini menduduki tiga besar nama yang paling dicari setelah berita Anak Genderuwo.[] bna/merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply