Aha, ultah ke-4 OZ Radio Banda Aceh datangkan komedian Mongol

TAK perlu ke Jakarta untuk menyaksikan aksi komedian Mongol dengan gayanya yang khas. Pada perayaan ulang tahunya yang ke-4, OZ Radio akan menghadirkan komedian papan atas tersebut ke Banda Aceh.

Acara ulang tahun bertajuk "OZanniFOURsary" yang di Organized oleh Komunitas Stand Up Comedy Banda Aceh ini akan berlangsung pada 16 Februari 2013 mendatang di Gedung ACC Sultan Selim Banda Aceh.

Selain menghadirkan Mongol, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh beberapa komik lokal dari komunitas Stand Up Comedy Banda Aceh, serta penampilan musik dari Gabungan Musisi Aceh.

"Saya melihat OZ Radio Banda Aceh sebagai radio yang menjadi pergerakan anak muda dan komunitas di Banda Aceh tertarik dan ikut melirik perkembangan Stand Up Comedy di Aceh baik itu komunitasnya maupun penikmatnya. Oleh karena itu OZ Radio ingin memberikan sebuah sajian bagi para penikmat Stand Up Comedy di Aceh untuk dapat menikmati penampilan Langsung comic artis Mongol, yang mungkin saat ini hanya bisa dinikmati di televise,” ujar Adhica Perkasa, Ketua Komunitas Stand Up Comedy Banda Aceh, kepada ATJEHPOSTcom, Selasa, 5 Februari 2013.

Untuk menonton acara itu harga tiketnya Rp 30 ribu, dan on the spot Rp 40 ribu. Tiket bias diperoleh di OZ Radio Aceh di Kuta Alam, di one4chocolatte di Lamprit dan Sugar sop buah di Blang Padang.

"Sampai tanggal 6 Januari , sudah sekitar setengah jumlah tiket yang terjual dari total 320 tiket yang kita sediakan. Belajar dari pengalaman di event sebelumnya, jumlah ini memang belum dapat memenuhi seluruh jumlah peminat karena kapasitas ruang pertunjukan yang terbatas. untuk itu kami mohon maaf apabila tidak semua peminat kebagian tiketnya,” katanya.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply