Agus Ringgo Resmi Nikahi Sabai Morscheck

Agus Ringgo Resmi Nikahi Sabai Morscheck

Pemain film Agus Ringgo Rahman resmi menikahi kekasihnya sesama pemain film, Sabai Morscheck. 

Pernikahan digelar di Phalosa, sebuah resort yang berada di kawasan Kuta, Bali, Minggu 7 Juni 2015. Kabar bahagia itu tersebar luas setelah rekannya, Willie Rahman, mengunggah foto pernikahan Ringgo dan Sabai, Minggu petang, di akun Instagram-nya, @willierahman.

Foto tersebut, memperlihatkan Ringgo sedang menandatangani berkas nikah dan duduk disamping Sabai. Willie menuliskan ucapannya dalam bahasa Sunda. 

“SAH! Wilujeng nikah Aa Ringgo. Sing janten kaluwarga nu sakinah mawadah warahmah. Punten teu tiasa sumping Willie a. Lemesan atuh saeutik, tegang kitu euy,” tulis Willie.

Meski tidak bisa hadir, Willie melihat raut wajah pemain film Sebelum Pagi Terulang Kembali, Get Married dan Slank Nggak Ada Matinya ini, tegang saat akad nikah.

Beberapa foto lainnya memperlihatkan kebahagiaan Ringgo dan Sabai usai menikah. Pasangan pengantin baru itu tampak girang merayakan pernikahannya di bibir pantai.

Sampai malam ini, Ringgo dan Sabai belum berbagi kebahagiaannya, setelah resmi mengukuhkan jalinan asmara selama empat tahun mereka sejak 2012 ke jenjang pelaminan. | sumber : viva

Leave a Reply