Agnes Monica bicara tentang timnas sepakbola Indonesia

TAK bisa dipungkiri, meski banyak dukungan yang diberikan kepada Timnas Sepakbola Indonesia, masih sedikit prestasi yang diberikan. Sebagai masyarakat Indonesia, Agnes Monica tetap memberikan dukungan kepada punggawa Timnas yang tidak pernah menyerah mencetak prestasi.

Agnes punya sudut pandang sendiri dengan minimnya prestasi yang diberikan Timnas kepada masyarakat Indonesia. Baginya, Timnas masih dalam proses belajar.

"Kalo masalah prestasi itu adalah proses pembelajaran, saya ada di posisi sekarag bukan dari saya lahir langsung bisa, tapi melalui proses belajar," ujar Agnes di konser Ayo! Indonesia Biasa dikawasan GBK, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Menurut Agnes, sebuah dukungan juga harus dirasakan oleh para atlet yang diberi dukungan. Harus ada wujud nyata yang diberikan kepada atlet yang sedang bertanding.

"Kalo prestasinya belum segemilang yang kita harapkan, ya kembali lagi ke atlet kita. Tapi juga kayak lingkaran setan, kalo supporternya enggak mendukung, dan mereka tidak merasa dihargain, ini tinggal siapa yang duluan aja," tandasnya. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply