Afla Nadya; Gadis Aceh Raih Gelar Puteri Muslimah Indonesia Berbakat

Afla Nadya; Gadis Aceh Raih Gelar Puteri Muslimah Indonesia Berbakat

SOLO – Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015 disiarkan langsung Indosiar, Rabu malam 13 Mei 2015. Kontes tersebut juga memberikan penghargaan atribut terhadap para kontestannya.

Sebanyak empat penghargaan atribut dibagikan malam itu, yakni Puteri Muslimah Indonesia Berbakat, Puteri Muslimah Indonesia Social Media, Puteri Muslimah Pesona Persahabatan, dan Puteri Muslimah Inspiring Wardah. Masing-masing penghargaan atribut itu dinilai dari aspek berbeda.

Puteri Muslimah Indonesia Berbakat dinilai dari bakat yang dimiliki oleh kontestan. Yang merengkuh predikat itu adalah Afla Nadya dari Meulaboh.

Puteri Muslimah Indonesia Social Media dipilih melalui voting yang dilakukan di Twitter dan Facebook. Kontestan yang mendapat penghargaan itu adalah Inka Noor Aulia dari Indramayu.

Penghargaan atribut selanjutnya adalah Puteri Muslimah Pesona Persahabatan. Penghargaan atribut itu dinilai dari tingkat interaksi kontestan lketika di karantina. Peraih penghargaan ini adalah Damayanti Kurnia dari Tasikmalaya.

Penghargaan atribut terakhir adalah Puteri Muslimah Inspiring Wardah. Penghargaan ini dipilih dari poling sms yang dilakukan oleh masyarakat. Kontestan dari Solo, Nabilah Arkania, yang berhak merengkuh penghargaan itu. | sumber: solopos.com

Leave a Reply