Adi KDI Semarakkan Kampanye Calon Bupati Aceh Utara

LHOKSUKON – Bintang dangdut nasional, Adi KDI tampil menyemarakkan kampanye Calon Bupati/wakil Bupati Aceh Utara, H Sulaiman Ibrahim dan H T Syarifuddin, di Lapangan Kampung Baru, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin, 26 maret 2012.

Di lapangan terbuka itu, berpayung terik matahari, massa yang rata-rata kaum hawa, mulai dari ibu–ibu hingga remaja putri, asik bergoyang mengikuti irama musiK dangdut yang dibawakan ADI KDI. Massa sempat ikut bernyayi saat lagu ‘Bungong Jempa’ didendangkan.

Suasana semakin meriah saat beberapa penyanyi lokal membawakan lagu dari Ayu Ting-ting, dengan judul "Alamat Palsu" dan "Sik-Asik". Beberapa kali, Adi KDI juga mengajak massa yang hadir mengucapkan kata “hidup Sulaiman Syarifuddin Center (SSC)" dan "SSC pasti menang”.

Sebelum menyampaikan orasinya, rombongan calon bupati/wakil bupati itu terlebih dahulu  melakukan konvoi di lima kecamatan, yakni Cot Girek, Matangkuli, Tanah Luas, Baktiya Barat, dan Lhoksukon.

Ketua SSC Wilayah Lhoksukon, H Muhammadiyah Daud SH menyebutkan, dengan tidak ingin menyalahi aturan dari KIP Aceh Utara, maka jadwal kampenye berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Di hadapan massa pendukungnya, SSC berjanji jika terpilih nantinya, maka lokasi Kantor Bupati dan Kantor DPRK Aceh Utara akan dipindah ke Lhoksukon.

“Sebagai Ibukota Kabupaten Aceh Utara, sudah sepantasnya semua aktivitas pemerintahan terpusat di Lhoksukon, bukan Lhokseumawe,” ujar H Sulaiman Ibrahim, didampingi H T Syarifuddin. []

  • Uncategorized

Leave a Reply