Ada Usulan Penambahan Warna Kuning untuk Bendera dalam Rancangan Qanun Lambang Aceh

BANDA ACEH – T Dahlan, Mukim Ulee Kareng, meminta bendera Aceh ditambahkan warna kuning agar sesuai dengan lambang Pancacita Aceh. Hal itu dikatakan Dahlan setelah Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Abda membuka Rapat Dengar Pendapat Umum atau RDPU Rancangan Qanun Bendera dan Lambang Aceh di Gedung AAC Dayan Dawood, Darusalam Banda Aceh, Senin 19 November 2012.

Dahlan mengatakan lambang Aceh harus dibuat dengan lebih memperlihatkan ciri khas dan cita-cita Aceh. "Agar saat orang Aceh melihat lambang itu akan teringat kembali terhadap cita-cita Aceh," ujar Dahlan.

Rapat itu dihadiri sekitar seratus orang dari berbagai elemen masyarakat. Dari DPR terlihat Ketua Komisi A Adnan Beuransyah, Wakil Ketua Komisi A Nurzahri, Tengku Harun, Abdullah Saleh, Nur Hakim dan beberapa anggota lainnya.

Isi lengkap Rancangan Qanun Bendera dan Lambang Aceh itu bisa Anda dapatkan di tabloid mingguan The Atjeh Times yang beredar Senin, 19 November 2012 (versi cetak), sedangkan versi softcopy bisa didownload di sini.

DPR Aceh menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum selama dua hari. Pada Senin 19 November di Gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah, Darussalam Banda Aceh. Lalu pada 20 November 2012 di gedung serba guna DPR Aceh.[](rz)

Berita Sebelumnya:

Sulaiman Abda Buka RDPU Rancangan Qanun Bendera dan Lambang Aceh

  • Uncategorized

Leave a Reply