Ada fan page palsu mengatasnamakan ATJEHPOSTcom

PEMBACA yang budiman,

Seolah sudah menjadi kelaziman, produk asli diikuti hadirnya produk palsu atau tiruan. Apalagi jika produk itu laris di pasaran. Kini, kasus itu menimpa kami di ATJEHPOST.COM.

Entah siapa pelakunya, kini muncul sebuah fan page palsu mengatasnamakan ATJEHPOST.COM di Facebook.  Alamatnya: https://www.facebook.com/Atjehpostcom. Melihat riwayatnya, fan page palsu ini mulai hadir sejak Mei 2013.

Kami mengetahui adanya fan page palsu ini setelah mendapat laporan dari pembaca yang merasa ada yang aneh di fan page yang mengatasnamakan atjehpost.com itu. "Masa fan page atas nama ATJEHPOST.COM, tapi berita yang disajikan sangat berbeda dengang yang muncul di ATJEHPOST.COM," begitu komplain dari pembaca yang masuk ke redaksi ATJEHPOST.COM.

Fan page Facebook adalah tempat bagi sebuah produk atau organisasi mempromosikan dirinya, juga sekaligus media bersosialisasi dengan penggunanya. Di sinilah hubungan antara produsen dengan konsumen terjalin lebih akrab.

Membuat fan page atlas nama produk atau organisasi lain tentu bukan tindakan bijak. Apalagi jika yang dimunculkan di fan page berbeda dengan yang sebenarnya. Tentu itu termasuk tindakan penipuan, dan dapat dituntut secara hukum. Untuk itu, kami mengimbau kepada yang membuat fan page palsu atas nama ATJEHPOST.COM untuk menonaktifkan halaman itu.

Fan page asli ATJEHPOST

 

Bagi anda pembaca setia ATJEHPOST.COM, kami telah membuat sebuah fan page: atjehpost.com Community. Fan page ini beralamat di https://www.facebook.com/theatjehpost

Inilah official fan page yang dikelola langsung oleh tim redaksi ATJEHPOST.COM. Kami juga mengharapkan kesediaan pembaca untuk melaporkan fan page palsu itu kepada Facebook untuk dinonaktifkan.

Demikian pemberitahuan ini kami buat untuk menghindari kebingungan pembaca tentang fan page kami. Sebarkan informasi ini dengan menekan tombol share Facebook dan Twitter di bawah ini.  []

 

  • Uncategorized

Leave a Reply