Ada Apa Antara Umi Pipik dan Baim Wong?

ENTAH dari mana asal mulanya, dunia maya dihebohkan dengan isu Baim Wong pacaran dengan Umi Pipik, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori. Mendengar kabar itu, Umi Pipik pun membantahnya. 

"Baim Wong? Hahaha. Aku sama Baim sudah teman banget. Baim tuh, hahaha. Kenapa sama Baim sih. Saya sudah tua kali. Hahaha," kata umi Pipik seperti dikutip liputan6.com, Jumat, 19 September 2014. 

Isu ini diperkirakan merebak lantaran keduanya sering tausiah bareng. Bahkan, Baim pernah meminta diajarkan mengaji oleh Pipik. 

"Jadi Baim itu pernah minta sama saya, umi bagi dong tausiyah-tausiyah nya Uje. Aku bilang, buat apa sih tumben banget. Ternyata dia memang anaknya rajin mengaji. Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia juga dengar tausiyah," kata Pipik.

Diakui Pipik, Baim sering membangunkannya tengah malam lewat telepon untuk salat tahajud. 

"Dia itu baik. Kalau tahajud suka membangunkan. Tahajud..tahajud, gitu kata dia," kata Pipik.

Pipik pun meminta media tak lagi mengembangkan isu itu. "Ya ampun, sudah ya, jangan lagi," kata Pipik. 

Ingin Istri Seperti Pipik 

Baim Wong sendiri mengaku mengidolakan perempuan seperti Pipik untuk dijadikan istri. 

"Mau yang soleha, kayak Umi Pipik. Orangnya sangat baik dan hebat yah. Dia bisa urus empat anak, apalagi  tiba-tiba ditinggal suami. Saya belajar sama dia," kata Baim sehari sebelumnya. 

"Dia pernah kasih tahu aku soal puasa. Aku juga belajar banyak lah dari kehidupannya," ujarnya.

Baim sendiri tak menutup kemungkinan untuk memperistri seorang janda. "Kalau pacaran atau nikah sama janda mungkin saja, janda sekarang cantik-cantik," kata Baim.[] 

  • Uncategorized

Leave a Reply