Acer Rilis Android “Triple SIM” di Indonesia

Produsen komputer Acer merilis dua seri ponsel sekaligus yang menyasar dua segmen berbeda, Jakarta, pada Senin (14/7/2014).

Untuk segmen menengah ada Liquid E700 yang memiliki fitur tiga buah SIM Card sekaligus sementara Liquid Z200 merupakan ponsel Android dengan sistem operasi Kitkat berdesain muda dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Liquid E700 bakal dijual dengan harga Rp 3,1 juta sementara Z200 dengan harga Rp 900.000. Dua seri ini diperkirakan siap untuk dibeli pada bulan depan.

Diungkapkan oleh Herbert Ang, Deputy President Director Acer Indonesia, E700 merupakan ponsel bertenaga prosesor empat inti untuk mengelola berbagai aplikasi yang dilakukan secara berbarengan (multitasking) berkat fitur AcerFloat yang mereka kembangkan.

Tiga slot kartu SIM bukanlah sesuatu yang mubazir, tapi bermanfaat bila penggunanya sedang ke luar negeri maka bisa memanfaatkan kartu SIM di negeri yang didatangi tanpa kehilangan kesempatan terhubung dengan nomor lainnya.

"Itulah sebabnya kami memberikan baterai berkapasitas 3.500 mAH untuk daya tahan yang mencukupi untuk aktivitas seharian. E700 juga mampu melayani empat frekuensi sehingga bisa dipergunakan di beberapa negara yang memiliki frekuensi GSM berbeda," ujar Herbert.

Begitu pula dengan Z200, ponsel pintar dengan layar berukuran 4 inci ini memiliki desain yang terkesan muda yakni warna warni cerah di bagian belakang. Terdapat tombol khusus yang terletak persis di bawah lensa kamera yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar
selfie atau bisa menjadi tombol untuk keperluan lainnya.

Terdapat lima pilihan warna casing untuk Z200 yakni titanium black, essential white, fragrant pink, sky blue, dan sunshine yellow. | sumber : kompas

  • Uncategorized

Leave a Reply