Acer Iconia B1-A71 Siap Gebrak Pasar Tablet Indonesia

DEMI membidik tiga besar pasar tablet di Indonesia, Acer terus berusaha dalam menampilkan inovasi terbaru. Kali ini mereka mencoba menghadirkan Iconia B1-A71.

Handset berukuran 7 inch ini merupakan tablet pintar dengan platform Android. Seperti press release yang diterima Merdeka.com (30/1), handset ini juga yang diperkenalkan pertama kali ke dunia oleh Acer di CES 2013.

Dengan hadirnya tablet ini, maka makin lengkaplah deretan keluarga Iconia yang telah diciptakan Acer. "Kehadiran Iconia b1 akan melengkapi jajaran tablet Iconia yang sebelumnya telah beredar di pasar Indonesia: Iconia W510 dan Iconia W700," terang Jason Lim, President Director Acer Asia.

Handset ini tersedia dengan kapasitas memori 8GB. Jangan khawatir bagi mereka yang ingin memiliki kapasitas lebih, karena memori Iconia B1-A71 juga bisa ditambah hingga mencapai 32GB dengan microSD.

Handset yang berjalan dengan operating system Android Jelly Bean ini dibekali dengan processor dual core 1,2GHz. Hal ini sangat mendukung bagi mereka yang mau bermain game, web browsing, dan video streaming dalam tablet mereka.

Ukurannya yang 7 inci hanya mampu memberikan bobot seberat 320 gram. Hal inilah yang membuat Iconia B1-A71 enak dipakai untuk berbagai aktivitas penggunanya.

Rencananya Acer Iconia B1-A71 akan hadir di INdonesia pada awal Febuari 2013. Dengan harga Rp 1,6 juta, handset pintar ini bisa dibeli di berbagai perwakilan Acer yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Acer sendiri bukanlah pemain baru di Indonesia. Acer telah menguasai pasar notebook di negeri ini selama tujuh tahun berturut-turut.

Dengan adanya handset ini, maka Acer akan semakin menguatkan dominasinya di gadget pintar di Indonesia. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply