AC Milan Tawar Pep Guardiola 24 Juta Euro

RUMOR yang mengaitkan Pep Guardiola dengan AC Milan terus berlanjut. La Republica melaporkan, pemilik I Rossoneri, Silvio Berlusconi, mengajukan tawaran sebesar 24 juta Euro kepada Guardiola untuk mengambil alih kursi Massimiliano Allegri.

Mantan pelatih Barcelona itu kini berada di New York untuk mengistirahatkan diri dari dunia sepakbola. Namun, kontak awal antara keduanya dipercaya telah dilakukan dan Milan bersedia memberikan gaji 6 juta Euro per musim untuk kerja sama selama empat tahun.

Il Diavolo tengah menjalani masa krisis, menempati posisi 11 klasemen sementara dengan tujuh poin dari tujuh laga dan Berlusconi melihat Guardiola sebagai orang yang tepat menggiring klub keluar dari lubang jarum.

Meski meraih serangkaian hasil buruk, wakil presiden Adriani Galliani tetap memberikan dukungan kepada Allegri dengan mengatakan posisinya "tidak masalah". Tapi, landscape bisa saja berubah andai Guardiola bersedia membuka diri terhadap tawaran Milan.

Salah satu kendala yang akan dihadapi mungkin persoalan gaji, karena Guardiola mendapat tawaran 10 juta Euro per musim sebelum angkat kaki dari Camp Nou akhir musim lalu. | sumber: goal.com

  • Uncategorized

Leave a Reply