Abu Razak Yakin IMI Aceh Bakal Sumbang Emas di PON XIX 2016

KETUA Harian Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin Abu Bakar atau Abu Razak membuka Rapat Kerja Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh, di Aula Hotel Jeumpa Lhong Raya, Sabtu pagi, 31 Januari 2015. Rapat kerja diikuti oleh klub roda dua dan empat tersebut dari 23 kabupaten/kota di Aceh.

“Dari berbagai kegiatan dan laporan yang disampaikan Pengprov IMI Aceh ke KONI Aceh, kami menilai Pengprov IMI Aceh merupakan salah satu organisasi yang tertib adminsitrasi, dan memiliki jadwal kegiatan yang baik dan terencana,” kata Abu Razak dalam sambutannya.

Abu Razak juga menyampaikan bahwa IMI Aceh, melalui atlet-atlet balapnya merupakan salah satu cabang olahraga penyumbang medali emas dan perak pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVII 2008 di Kalimantan Timur. Ia berharap, prestasi demikian akan kembali diraih oleh pembalap-pembalap Aceh yang akan bertanding pada PON XIX 2016 mendatang.

“Kami yakin IMI Aceh akan bekerja keras untuk mempersembahkan emas bagi Aceh pada PON XIX 2016,” ujar Abu Razak.

Pada rapat kerja IMI Aceh 2015 juga turut diserahkan bonus sepeda motor dari IMI Aceh, kepada pemenang seri ketiga balap motor dan dana pembinaan atlet IMI. Bonus itu merupakan persembahan IMI Aceh bekerjasama dengan sponsor.

Atlet yang mendapatkan bonus sepeda motor adalah, Abdul Malik dari kategori seaded, Hafis dari kategori pemula, dan Marandi Setiadi dari kategori nomor Honda. Sedangkan lima orang atlet yang memperoleh dana pembinaan masing-masing mendapat biaya sekolah racing senilai total Rp24 juta.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply