Abu Razak Minta Kader PA dan KPA di Gayo Tetap Tenang

KETUA Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Pusat Kamaruddin Abubakar atau dikenal Abu Razak, menyayangkan aksi pengrusakan oleh sekumpulan oknum terhadap kantor Partai Aceh di Aceh Tengah dan Bener Meneriah. Dia berharap kepada panitia pengawas pemilu dan juga aparat keamanan untuk mengambil tindakan tegas terkait peristiwa tersebut.

"Apalagi hal ini terkesan pembiaran karena pelaku datang dalam jumlah yang banyak," katanya.

Dia berharap kader Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) di Aceh Tengah untuk bersabar terkait aksi pengrusakan tersebut. Terlebih, kata dia, pada Jumat 21 Maret 2014 mendatang, PA akan menggelar kampanye akbar di Takengon, Aceh Tengah.

"Nanti yang datang Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Karenanya kita menyerahkan persoalan ini kepada aparat keamanan untuk diambil tindakan," katanya.

Sebelumnya dilaporkan, Abu Razak melihat kondisi DPS Weh Pesen Bener Meriah yang dihancurkan oleh sekelompok pria pada Selasa, 18 Maret 2014. Pengrusakan kantor ini terjadi berbarengan dengan aksi pengrusakan Pos Koordinasi Caleg DPRK Partai Aceh di Gampong Reronga Bener Meriah dan Kantor KPPA di Aceh Tengah.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply