Abdul Rafur: Saya Siap Bantu Warga Miskin di Baiturrahman-Lueng Bata

Anggota DPRK Banda Aceh, Abdul Rafur mengimbau semua geuchik di Kecamatan Baiturrahman dan Lueng Bata untuk mendata warga miskin di kecamatan setempat yang ditimpa musibah. Hal ini untuk membantu meringankan beban warga masyarakat ekonomi lemah.

Mengapa hanya Baiturrahman dan Lueng Bata? Karena Dapil 4 Banda Aceh ini merupakan daerah pemilihan Abdul Rafur.

"Saya imbau kepada geuchik jika ada warga Kecamatan Baiturrahman-Lueng Bata yang ditimpa musibah seperti orang meninggal dunia, harap menghubungi saya karena insya Allah saya siap melayat serta memberikan bantuan kepada mereka," ujar Rafur, saat berkunjung ke redaksi ATJEHPOST.co pada Minggu petang, 9 November 2014.

Politisi muda dari Partai Nasdem ini menuturkan, imbauan ini merupakan wujud dan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat kecil. Menurutnya, ia akan selalu siap menjenguk serta memberikan sejumlah bantuan apabila mendapat laporan pengaduan dari masyarakat.

“Insya Allah saya siap membantu dengan bantuan seikhlasnya sebab ini merupakan wujud dan komitmen saya untuk tetap melayani rakyat karena saya juga digaji dan dipilih rakyat. Silahkan hubungi saya di 081360333330,” ujarnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah politisi Partai Nasdem mengunjungi redaksi ATJEHPOST.co petang tadi. Mereka adalah anggota DPRA T. Irwan Djohan, dan Wakil DPRK Banda Aceh Heri Julius serta anggota DPRK Banda Aceh M. Ali, dan Abdul Rafur. Hadir juga Sekretaris DPD Nasdem Banda Aceh Fauzan Febriansyah, Ketua Garda Pemuda Nasdem Oriza Kemala dan Bendahara Garda Pemuda Nasdem Di Reza Mustafa.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply