98 Degrees, Grup Boyband yang Kurang Menghargai Sukses Masa Lalu

LOS ANGELES–Masih ingat dengan boyband lawas 98 Degrees? Kabarnya mereka akan segera melakukan reuni. Namun, salah satu personelnya mengaku baru menghargai keberhasilan kelompoknya setelah berpisah.

Boyband yang terdiri dari Nick Lachey, Justin Jeffre, Jeff Timmons, dan Drew Lachey ini dibentuk pada 1996 dan bubar pada 2002. 98 Degrees merupakan salah satu boyband besar yang hidup tahun 1990-an. Mereka pun memiliki banyak penggemar seperti halnya Backstreet Boys. Namun, Drew Lachey mengaku selama ini dia tidak pernah menghargai apa yang sudah diperolehnya oleh boybandnya.

"Kami termasuk grup yang sukses menjual jutaan kopi album. Mungkin dulu saya menganggapnya ini konyol. Saat musik pop menjadi raja di dunia, kami adalah salah satu dari tiga grup besar yang dimiliki oleh Amerika," ujar Drew, seperti dilansir DigitalSpy, Sabtu 28 Juli 2012.

Kejadian ini, menurut dia, jarang terjadi dan butuh waktu yang sangat lama untuk bisa menghargainya. Selain berencana menggelar konser reuni, band pelantun "Because of You" ini juga akan masuk studio rekaman untuk membuat beberapa lagu baru. Namun Drew belum bisa memastikan tanggal pastinya. | sumber:okezone
 

  • Uncategorized

Leave a Reply