8 Tim meriahkan turnamen sepakbola HUT Bireuen

Delapan tim meriahkan turnamen sepakbola yang digelar Pemkab Bireuen dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ke-14 tahun 2013. Pertandingan sepakbola eksekutif U-40 dipusatkan di Stadion Cot Gapu Bireuen, mulai Kamis 24 Oktober 2013.

“Delapan tim memastikan ikut pada turnamen sepakbola yang memperebutkan hadiah piala dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah yang disediakan panitia,” ujar Murdani, Ketua Panitia HUT Kabupaten Bireuen, Senin 21 Oktober 2013.
 
Delapan tim dibagi dua pool, pool A terdiri dari tim Pemkab Bireuen, DPRK, Polres Bireuen dan Wartawan Bireuen. Pool B terdiri dari tim Kodim 0111/Bireuen, tim Kecamatan, Pengcab PSSI dan tim Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen.
 
“Usia pemain dibatasi diatas 40 tahun dibuktikan dengan KTP, kecuali pemain dari tim yang bermain mewakili lembaganya, yang bersangkutan mempunyai jabatan dalam struktural institusinya, maka tidak berlaku pembatasan umur,” katanya.
 
Murdani yang juga Asisten I Setdakab Bireuen mengajak tim yang ikut turnamen sepakbola eksekutif itu untuk menjunjung tinggi sportifitas. Turnamen sepakbola dalam rangka HUT Bireuen itu bukan sekadar meraih juara, tetapi menjadi wadah pemersatu semua kalangan masyarakat.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply