6 Topik Obrolan yang Paling Disukai Pria

Jangan kira hanya wanita yang suka berkumpul dan menggosipkan banyak hal. Pria pun suka kegiatan ini. Mereka juga makhluk yang senang mengobrol seperti halnya wanita. Saat berkumpul dengan sesamanya, ada saja hal-hal yang mereka bicarakan.

Topik pembicaraan apa saja yang paling disukai para pria? Ini enam hal paling umum dan menarik bagi pria untuk diobrolkan, seperti dikutip dari All Women Stalk.

Mobil

Anda tentunya sering melihat anak laki-laki yang asyik memainkan mobil-mobilannya. Ternyata setelah dewasa, mereka masih saja menyukai segala sesuatu berbau otomotif. Pria hobi membicarakan tentang kendaraan bermotor bersama teman-temannya. Biasanya mereka senang membandingkan, mobil siapa yang terbaru, modifikasi mobil siapa yang paling keren atau seberapa tinggi kecepatan mobil yang mereka miliki.

Olahraga

Rasanya hampir semua pria menyukai olahraga. Baik itu hanya menonton atau ikut dalam klub olahraga tertentu. Bahkan pria yang tampaknya tidak aktif secara fisik, saat disuguhi tontontan pertandingan sepak bola di TV pun ikut larut dalam euforia. Pria sangat senang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membicarakan tim favorit mereka, pemain-pemain yang menurut mereka hebat dan memprediksikan siapa yang jadi juara dalam pertandingan.

Wanita

Jangan dikira hanya wanita yang suka membicarakan pria. Ternyata, pria pun 'hobi' menjadikan wanita sebagai topik obrolan terutama saat mereka berkumpul. Apa saja yang biasanya mereka bicarakan? Bentuk tubuh dan sifat wanita, menjadi obrolan favorit sesama pria.

Masa Sekolah

Saat berkumpul dengan teman semasa kecil atau remaja, tidak ada hal paling menarik yang mereka bicarakan selain momen-momen menarik di masa sekolah. Mungkin Anda pernah mendengar, sekelompok pria asyik membahas siapa guru paling galak, pesta perpisahan, mantan kekasih saat di sekolah atau kenakalan-kenakalan yang pernah mereka lakukan.

Politik

Meskipun suka membicarakan wanita dan otomotif, pria juga suka mendiskusikan hal-hal yang serius, terutama politik. Mereka biasanya sangat bersemangat ketika mengritik kinerja penguasa negara yang kurang baik, kebijakan-kebijakan atau partai-partai pemilu. Bahkan, obrolan bisa menjadi perdebatan panas di antara mereka.|Sumber: wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply