6 Grup Jazz Skala Internasional Ramaikan Jazz Festival Sabang 2012

SABANG – Sedikitnya enam grup jazz skala internasional dan 12 penyanyi meriahkan Sabang Jazz Festival 2012 yang digelar pada 22 Desember 2012 mendatang.

Ke enam grup jazz tersebut yaitu Dwiki Darmawan, Farid RM, Steve Grup Band asal Amerika, Sexophone grup asal Turki, Nadine dan Rafi dari Aceh. Mereka dijadwalkan akan tiba di Sabang, minus satu hari pementasan atau tanggal 21 Desember 2012.

Ketua Penyelenggara, Event Organizer Sabang Jazz Festival 2012, Budi dan sejumlah crew lainnya saat ini sudah berada di Sabang untuk mempersiapkan acara terbesar di Sumatera tersebut.

"Mungkin besok kita sudah mulai melihat panggung utama untuk menentukan tata letak, termasuk sound, lampu serta beberapa hal lainnya yang dibutuhkan," ujar Budi, saat dihubungi ATJEHPOSTcom pada Rabu 19 Desember 2012 malam tadi.

Kata dia, ada beberapa poin yang harus dikoordinasi dengan panitia lokal di Sabang. Khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sabang, kepolisian dan pihak lain.

"Nanti kita akan duduk lagi dengan pihak terkait, walaupun ini merupakan survey kita yang kedua namun dari segi pematangan tempat dan acara wajib di lakukan agar acara yang kita laksanakan ini sukses," tuturnya.[bna]

  • Uncategorized

Leave a Reply