53 dosen Almuslim pantau Ujian Nasional SMA di Bireuen

SEBANYAK 53 dosen Universitas Almuslim, Peusangan,  diturunkan ke sekolah tempat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA di Kabupaten Bireuen yang akan dimulai Senin 15 April hingga 18 April 2013.
 
Hal itu disampaikan Kordinator Tim Pemantau UN di Kabupaten Bireuen, Sujiman A Musa usai rapat kordinasi yang dihadiri sejumlah unsur terkait, di ruang rapat Biro Rektor Universitas Almuslim, Kamis 11 April 2013. Ikut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen Nasrul Yuliansyah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Bireuen Zulhelmi A Rahman.

“Kepada tim pemantau agar bekerja sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, sehingga UN tingkat SMA yang digelar serentak dapat berjalan dengan baik, sebab kesuksesan pemantauan UN akan memberikan nilai plus bagi daerah,” kata Sujiman.
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Nasrul Yuliansyah berharap tim pemantau melaksanakan program nasional tersebut dengan mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan pemerintah.
 
“Kami berterima kasih pada Universitas Almuslim yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan UN di Kabupaten Bireuen tahun ini, dengan menurunkan sejumlah dosen untuk melakukan pamantauan,” ujar Nasrul Yusliansyah.
 
UN tingkat SMA/MA di Kabupaten Bireuen yang digelar 15-18 April 2013 diikuti 5.257 peserta, SMK 757 peserta, paket-B 20 peserta dan paket-C 170 peserta.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply