5 Tanda bahwa hubungan harus diakhiri

HUBUNGAN cinta haruslah memberi dampak yang positif pada masing-masing individu. Jika dirasa malah memberi dampak yang negatif, Anda harus berani mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan.

Berikut ini adalah alasan yang menjadi pertanda saat Anda harus berhenti melanjutkan perjalanan cinta dengan pasangan seperti dilansir dari MagForWoman.

Selingkuh
Ketika pasangan berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan Anda, maka tidak ada alasan apapun yang memberikan tanda bahwa perselingkuhan diizinkan dalam hubungan tersebut. Jika Anda menemukan pasangan telah berselingkuh, maka tak perlu berpikir mengenai hal lain. Sudah saatnya Anda memulai hidup baru tanpa si dia.

Berbohong tentang pekerjaan
Jika Anda menemukan bahwa pasangan Anda berbohong mengenai pekerjaannya, maka kemungkinan besar dia dapat berbohong tentang hal lain juga. Dengan alasan apapun, kebohongan bukanlah hal baik untuk membangun pondasi hubungan percintaan.

Terlalu posesif
Sedikit cemburu ataupun khawatir adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Namun jika pasangan Anda sudah berlaku berlebihan dan terlalu posesif, maka sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali kelanjutan hubungan. Dicintai bukan berarti harus seperti dipenjara bukan?

Bergantung secara finansial
Tidak ada salahnya membantu pasangan saat mengalami kesulitan keuangan. Namun jika si dia terlalu bergantung secara finansial kepada Anda, maka sudah waktunya bagi Anda untuk melangkah pergi.

Melakukan kekerasan fisik
Melakukan tindak kekerasan seperti memukul, menampar dan yang lainnya sangat tidak dibenarkan dalam hubungan. Jika Anda mengalami hal tersebut, tinggalkan pasangan Anda saat itu juga. Dengan alasan apapun, kekerasan tidak dapat diterima.

Ada banyak hal yang membuat hubungan percintaan menjadi sulit untuk dijalani. Yang perlu diingat adalah, jangan sampai Anda kehilangan jati diri saat berada dalam hubungan. | sumber: merdeka.com

 

  • Uncategorized

Leave a Reply