5 Jenazah Korban Kecelakaan di Kediri Diberangkatkan ke Aceh

KEDIRI – 5 Jenazah korban kecelakaan maut melibatkan 3 kendaraan di Kediri diberangkatkan menuju Aceh. Keberangkatan jenazah menggunakan 4 mobil ambulance dengan pengawalan polisi menuju Bandara Juanda Surabaya.

Pihak keluarga korban meminta jenazah secepatnya dikirim ke Aceh untuk segera dimakamkan. Sebelumnya pemberangkatan jenazah terkendala kurangnya mobil ambulance mengangkut 5 jenazah tersebut.

"Setelah 5 jenazah diperiksa sesuai aturan penanganan korban kecelakaan, kemudian langsug dibawa ke Aceh sesuai permintaan keluarga," kata Humas Rumah Sakit Bayangkara Kediri Emi Puji Astuti kepada detiksurabaya.com, Jumat (6/7/2012).

Emi menambahkan, dikarenakan jenazah diberangkatkan melalui udara, sehingga proses pemberangkatan juga dipercepat untuk menyesuaikan jadwal keberangkatan pesawat.

Para korban seyogyanya akan ke Bali untuk liburan menggunakan mobil pribadi. Perjalanan pulang rombongan tersebut menyempatkan berlibur ke Malang yang dilanjutkan pulang menuju Jakarta menyeberang ke Sumatera dan ke Aceh, namun kepulangan mereka berakhir petaka kecelakaan di Kediri.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan karambol maut terjadi di perempatan jembatan baru Kelurahan Semampir Kota Kediri. Sebanyak 3 kendaraan terlibat kecelakaan, yakni truk kontainer muat tepung sekitar 20 ton, mobil Innova dan Panther sekitar pukul 02.30 Wib dini hari tadi.

Akibat kecelakaan itu, 5 penumpang dan pengemudi serta sopir cadangan Innova tewas karena terjepit kontainer dan 1 penumpang lainnya selamat. Sedangkan pengemudi Panther dan truk kontainer selamat dari kecelakaan maut itu. | sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply