4 Hal yang Harus Diketahui Bila Ingin Berteman dengan Sang Mantan

Sebelum anda bertemu dengan mantan, pastikan anda telah memikirkan matang-matang. Namun anda tetap mengutamakan kekasih baru anda sebagai prioritas utama. Tak ada salahnya membicarakan dengan mantan tentang tempat pertemuan agar ia tahu kalau anda ingin kembali menjalin hubungan baik dengan dia.

Jangan masuk terlalu jauh ke kehidupan pribadinya

Setelah anda bertemu mantan usahakan membicarakan yang ringan-ringan saja, sederhana dan tetap ramah. Jangan tanyakan hal yang membuatnya tidak nyaman. Anda bisa tanyakan tentang pekerjaannya, keluarga dan liburan terakhir, usahakan jangan memberikan terlalu banyak penjelasan tentang situasi terkini anda.

Jaga hubungan baik

Saat bermu mantan terkadang sangat sulit untuk menutupi perasaan anda, jangan lupa berikan dia ucapan singkat dan tetap berkomunikasi seperti saat anda bertemu.

Jangan ingat masa lalu 

Membicarakan masa lalu adalah sesuatu yang tidak penting, jangan bernostalgia dengan mantan kekasih anda. Hindari memanggilnya dengan sebutan special yang pernah anda lakukan dulu saat bersama dia. Cara mudah untuk berteman dengan mantan adalah anda fokus pada saat ini dan hindari hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu. | sumber: mesnhealth

  • Uncategorized

Leave a Reply