3 Unit mobil pusat layanan internet belum berfungsi di Simeulue

TIGA unit Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) untuk Simeulue tak kunjung berfungsi meski sudah lebih 4 bulan berada di Simeulue.

"Kalau mobilnya sudah berada di Simeulue, tapi hingga saat ini pihak rekanan belum menemukan titik dan lokasi penempatan MPLIK," ujar Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Dinas Perhubungan, Komunikasi, Informasi dan Telematika Simeulue Agus Hilman saat dihubungi oleh ATJEHPOSTcom, Minggu 2 November 2013.

Menurutnya, pihak rekanan PT Rahajasa Media Internet masih mengevaluasi di lapangan. Saat ini, kata dia, baru berjalan empat tahap dari delapan tahap hingga MPLIK bisa berfungsi beroperasi.

"Sesuai dengan surat resmi kepada kita, rekanan PT Rahajasa Media Internet baru menyelesaikan 4 tahap dari 8 tahap proses pekerjaan di lapangan dan kita belum tahu persis kapan akan berfungsi," katanya.

Amatan ATJEHPOSTcom, tiga unit mobil MPLIK tersebar di sejumlah tempat. Bahkan pihak Dishubkomintel tidak mengetahui lokasi penyimpanan mobil MPLIK tersebut.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply