250 Rider Mendaftar Juang Trail Expedition 2014

SEBANYAK 250 peserta telah mendaftar Juang Trail Expedition (J-Trex) 2014 hingga Senin, 2 Juni 2014. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Bireuen selama dua hari sejak Sabtu 7 Juni 2014.
 
"Animo berbagai komunitas rider dari berbagai daerah untuk ikut kegiatan ini sangat besar. Ini suatu hal yang menggembirakan,” ujar Farhan Husein SE MM, pengurus Bidang Humas Juang Trail Expedition (J-Trex) 2014 yang juga Kabag Humas Pemkab Bireuen.
 
Farhan mengatakan 250 peserta berasal dari berbagai kabupaten kota di Aceh. Di antaranya seperti dari Lhokseumawe, Langsa dan Banda Aceh. Peserta juga berasal dari luar daerah seperti Medan, Pekanbaru, Bandung dan Jakarta. Diperkirakan jumlah rider yang mendaftar terus bertambah hingga batas terakhir pendaftaran pada 6 Juni 2014.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Bireuen. Pesertanya banyak dari luar daerah, ini akan menjadi ajang untuk mempromosikan potensi wisata dan kekayaan seni budaya dalam rangka menyukseskan Visit Bireuen 2018,” kata Farhan.

Untuk diketahui, jalur J-Trex 2014 akan melintasi pegunungan di Kecamatan Peudada, Jeumpa, Juli, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng. Panitia juga menyediakan doorprize (undian) dengan total Rp50 juta untuk para peserta. []

  • Uncategorized

Leave a Reply