2 remaja Norwegia kembalikan tas berisi Rp 789 juta

DUA remaja asal Norwegia dua hari lalu dikabarkan mengembalikan tas berisi uang tunai sekitar Rp 789 juta yang mereka temukan tertinggal di sebuah kereta.

Situs emirates247.com melaporkan, Kamis (11/4), keduanya menemukan uang ratusan juta itu di bangku sebuah kereta yang sedang berjalan dari Ibu Kota Oslo ke sebuah kota kecil di sebelah tenggara Norwegia, tiga hari lalu.

"Ketika saya membuka tas itu, hal pertama yang saya lihat adalah setumpuk uang kertas dengan jumlah yang sangat besar," kata salah satu remaja, Bendik, kepada surat kabar Vestby Avis.

"Namun, yang ada dalam pikiran saya pertama kali adalah menelepon polisi," lanjut remaja 16 tahun itu.

Setelah memeriksa isi tas itu, kedua remaja ini kemudian menemukan paspor pemilik tas itu yakni seorang lelaki berusia 70 tahunan, yang diharapkan untuk mengambil uang itu dari polisi.

Polisi mengatakan kedua remaja itu tidak mengetahui dari mana pemilik tas itu mendapatkan sejumlah besar uang tunai. Namun, polisi tidak disebutkan namanya itu menyebut pihaknya tidak tahu apakah kedua remaja itu kemudian diberi imbalan atas kejujurannya.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply