13 Komunitas Isi Malam Amal Fisip Charity untuk Singkil dan Subulussalam

BANDA ACEH – 13 Komunitas dipastikan mengambil peran dalam  malam Amal Fisip Charity peduli banjir Singkil dan Subussalam di Open Stage Haba Cafe, Lampritt, Banda Aceh yang digelar mulai pukul 20.00 wib malam ini.

Acara  malam ini akan diisi oleh penampilan 13 komunitas seni lokal di Banda aceh, antara lain Fisip akustik community, scorsing two,rapper dan beatbox, vellarocka, made in made, kapas akustik, S_kay band.

Selain itu, ada juga pembacaan puisi oleh Muhadzier Maop, Magician, stand up comedy,  penampilan Sanggar Putroe Phang, dan musik etnik dari Kelamun.

 Salah satu personil dari Fisip Akustik Community, Ari Wiratama mengatakan, malam ini mereka akan membawakan lagu Ebiet G Ade yang berjudul "Berita kepada Kawan".

"Bukan itu saja, kami juga menampilkan salah satu lagu dari D'massive judulnya jangan menyerah", ujarnya.

Acara Fisip Charity untuk Singkil dan Subulussalam ini diinisiasi oleh Keluarga Besar Mahasiswa FISIP Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Malam ini adalah rangkaian puncak dari sejumlah acara penggalangan dana yang dilakukan. Sebelumnya, mereka mengumpulkan dana dengan dara mengamen di  warung-warung kopi yang ada di Banda Aeh.

Akmal Farraz, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Unsyiah, mengatakan bantuan yang disumbang tidak harus berbentuk uang, melainkan bisa berupa makanan, buku, pakaian dan lain-lain. []

  • Uncategorized

Leave a Reply